SERAH TERIMA JABATAN SEKDIS DISDAGPERINKOP UKM KABUPATEN KAPUAS, ARNES SATYARI KEPADA SUPARMAN

oleh -
oleh
SERAH TERIMA JABATAN SEKDIS DISDAGPERINKOP UKM KABUPATEN KAPUAS, ARNES SATYARI KEPADA SUPARMAN 1
Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop UKM) Kabupaten Kapuas Apendi pimpin serah terima jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis) yang lama Arnes Satyari P. SH, MH, CFra kepada Sekdis yang baru Suparman, SKM., M.Kes bertempat di Ruang Rapat, Selasa (14/03/2023).

Kuala Kapuas (Dayak News) – Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop UKM) Kabupaten Kapuas, Apendi, memimpin upacara serah terima jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis) dari pejabat lama Arnes Satyari P. SH, MH, CFra kepada pejabat baru Suparman, SKM., M.Kes di Ruang Rapat. Selasa (14/03/2023).

Dalam sambutannya, Arnes Satyari P. SH, MH, CFra, yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas yang lama, menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini dan meminta maaf jika ada tutur kata atau tingkah laku yang tidak berkenan selama pelaksanaan tugas. Ia juga memuji rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang tinggi di kantor tersebut.

SERAH TERIMA JABATAN SEKDIS DISDAGPERINKOP UKM KABUPATEN KAPUAS, ARNES SATYARI KEPADA SUPARMAN 2
ala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop UKM) Kabupaten Kapuas Apendi foto bersama usai kegiatan serah terima jabatan Sekretaris Dinas

Sementara itu, Suparman, SKM., M.Kes, yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas yang baru, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas, para Kepala Bidang, Kasi/Kasubbag, dan seluruh staf Disdagperinkop UKM yang hadir pada kegiatan tersebut. Ia juga memohon kerja sama dan informasi untuk dapat menyelesaikan permasalahan bersama di masa depan.

Kepala Disdagperinkop UKM Apendi memberikan ucapan selamat kepada Arnes Satyari P. SH, MH, CFra dan Suparman atas jabatannya yang baru. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi tersebut menjadi lebih baik.

Dengan demikian, kegiatan serah terima jabatan Sekretaris Dinas di Kabupaten Kapuas tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan bagi seluruh staf Disdagperinkop UKM untuk memaksimalkan peran dan fungsi mereka di masa depan. (Rob/Den)

BACA JUGA :  DINAS PERTANIAN KAPUAS IMBAU PETANI WASPADA TERHADAP PENIPUAN BANTUAN ALSINTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.