SOSIALISASI OPERASI KESELAMATAN TELABANG-2021 DI KANTOR DISDUKCAPIL KAPUAS

oleh -
oleh
SOSIALISASI OPERASI KESELAMATAN TELABANG-2021 DI KANTOR DISDUKCAPIL KAPUAS 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Dalam rangka mewujudkan keselamatan dan tertib berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021, Satlantas Polres Kapuas melakukan Sosialisasi Operasi Keselamatan Telabang-2021 di Ruang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Selasa (20/04/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Sardana yang merupakan salah satu Anggota Satlantas Polres Kapuas menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, dengan menerapkan budaya 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Sardana juga menambahkan agar masyarakat selalu mematuhi tertib berlalu lintas saat berkendara dan menghimbau kepada orang tua agar tidak memberikan izin berkendara kepada anak-anaknya yang dibawah umur.

Ditempat yang sama, Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas, Sipie S. Bungai menyambut baik Anggota Satlantas Polres Kapuas yang melakukan sosialisasi ini.

“Melalui sosialisasi ini, masyarakat sebagai pengguna layanan pada Disdukcapil Kapuas dapat lebih ditingkatkan kesadarannya terhadap protokol-protokol kesehatan dan senantiasa menerapkannya, baik di dalam kehidupan pribadi, keluarga maupun saat keluar rumah,” imbuhnya. (Rob/Den)

BACA JUGA :  BUPATI KAPUAS KELUARKAN SURAT EDARAN PEMBATASAN MUDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.