SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK KAPUAS MURUNG

oleh -9 views
SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK KAPUAS MURUNG 1

Kuala Kapuas, 12/01/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Murung – KA SPKT polsek kapuas murung menerapkan pelayanan kepolisian dengan protokol kesehatan sehubungan dengan pandemi covid 19. setiap warga yang bertamu ke kantor polsek di wajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan. giat tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19, terutama di lingkungan polsek kapuas murung. selanjutnya anggota jaga melaksanakan patroli diaogis tentang bahaya penyebaran virus covid19.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin menyampaikan kepada anggotanya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat,dengan menjaga kebersihan mapolsek kemudian tertib menggunakan masker serta mencuci tangan, dan melayani masyarakat dengan humanis, adalah salah satu kepedulian kita terhadap masyarakat.

Adapun Kapolsek Kapuas Murung mengimbau kepada personil polsek kapuas murung ataupun masyarakat yang sedang dalam pelayanan kepolisian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan kemudian menerapkan 3M dalam kegiatan sehari hari, yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *