SRI HAYATI, S.SSI, KETUA PWI KAPUAS GELAR RESEPSI PERNIKAHAN

oleh -
oleh
SRI HAYATI, S.SSI, KETUA PWI KAPUAS GELAR RESEPSI PERNIKAHAN 1

Kuala Kapuas, 9/2/2020 (Dayak News). Tanggal 9 Februari, selalu menjadi perhatian bagi para wartawan di Indonesia. Karena tanggal itu ditetapkan sebagai Hari Pers Nasional.

HPN tanggal 9 Februari tahun 2020 yang jatuh pada hari Minggu diperingati di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan sempat dihadiri oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Mungkin untuk lebih mengenang secara pribadi, maka Sri Hayati,M.Si juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipersonting oleh lelaki gagah juga anggota Kepolisian Aibtu Ferdy Ario Purnama sepakat menggelar acara resepsi mereka, Minggu 9 Februari 2020 di gedung The Purnama Inn Ballrom hotel kota AIR Kuala Kapuas.

SRI HAYATI, S.SSI, KETUA PWI KAPUAS GELAR RESEPSI PERNIKAHAN 2

Suasana hari memang kurang mendukung.Sejak jam 09.00 Wib hujan yang tidak terlalu lebat, tapi cukup membasahi para pejalan kaki, sehingga cukup mengganggu kelancaran para pengunjung ke acara bersejarah bagi pasangan Wartawan Palangka Post ini.

Tapi bagi para tamu yang merasa telah mendapat kehormatan diundang oleh kedua mempelai hujan yang tidak terlalu lebat itu seakan tidak dihirau.

Baru jam 12.30 Wib hujan sedikit reda.Bersama berkurangnya hujan turun, tamu undangan yang datang juga terlihat mulai semakin padat, termasuk pimpinan redaksi Dayaknews.com juga ikut membaur.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  KAPUAS BERUSAHA RAIH KEMBALI PIALA ADIPURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.