TERIMA VAKSIN BOOSTER, SEKDA IMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES

oleh -
oleh
TERIMA VAKSIN BOOSTER, SEKDA IMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES 1

Kuala Kapuas (Dayak News)– Sekretaris Daerah Kapuas Drs Septedy mengingatkan masyarakat, walaupun sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Sekda Kapuas setelah menerima penyuntikan vaksinasi booster Covid-19 yang diselenggarakan di Aula Dinas Kesehatan Kapuas, Rabu (2/2/2022).

Selain Sekda, tampak juga sejumlah Kepala Perangkat Daerah yang menerima penyuntikan vaksin booster tersebut.

Septedy mengatakan bahwa penyuntikan vaksin booster ini sebagai upaya Pemerintah untuk pencegahan Covid-19. “Vaksinasi ini sangat bagus untuk meningkatkan imun tubuh kita dan sudah terjamin keamanannya,” ucapnya.

Septedy yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas itu pun mengungkapkan bahwa Pemerintah bersama Instansi terkait, hingga sampai saat ini terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi diwilayah Kabupaten Kapuas.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin, agar bisa mendatangi fasilitas kesehatan yang menyediakan pelayanan penyuntikan vaksin Covid-19,” tambahnya. (Rob/Den)

BACA JUGA :  DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BASARANG TINGKATKAN PARTISIPASI KEPADA PETANI KECAMATAN BASARANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.