TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, POLRES KAPUAS RUTIN LAKSANAKAN BINROHTAL

oleh -
TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, POLRES KAPUAS RUTIN LAKSANAKAN BINROHTAL 1

Kuala Kapuas, 14/1/2021 (Dayak News) – Meningkatkan keimanan dan taqwa, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan kegiatan Binrohtal.

Adapun binroh personel yang beragama muslim bertempat di Masjid Al-Kautsar Polres Kapuas dengan susunan acara Pembacaan Surat Yasin, surat Al-Kitab Waqi’ah, Surat Al-Mulk, kemudian tausiah disampaikan Oleh Ustadz Ahmad Zubair Alwi dengan materi Keutamaan sholat.

“untuk agama hindu bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, disampaikan oleh AKP I Wayan Terang dengan tema Makna hari raya Siwaratri,” terang Kabagsumda Polres Kapuas Kompol Sudirman.

Kabagsumda juga menjelaskan selain melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita dalam perkerjaan, jangan pernah melupakan juga kewajiban kita beribadah kepada Allah agar selalu mnyertai setiap pekerjaan kita.

“Program Binrohtal ini dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali, tujuannya untuk membentuk karakter anggota polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat,” tambahnya.

Besar pula harapan Kabagsumda dengan binrohtal ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan.(pr/sol)

BACA JUGA :  KASUS TINDAK PIDANA DI KAPUAS NAIK 2 PERSEN, NARKOBA TERBANYAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.