VAKSIN BERHADIAH DAPAT APRESIASI ANGGOTA DEWAN KAPUAS

oleh -
VAKSIN BERHADIAH DAPAT APRESIASI ANGGOTA DEWAN KAPUAS 1
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Bardiansyah.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Bardiansyah mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polres Kapuas dengan memberikan hadiah bagi peserta vaksin.

Ia menilai kegiatan tersebut merupakan upaya yang patut dihargai dari jajaran Polres Kapuas dalam rangka upaya percepatan vaksinasi COVID-19 di kabupaten setempat.

Dalam upaya menyukseskan capaian vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Kapuas, Polres Kapuas menggelar vaksinasi berhadiah dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya bagi warga Kapuas yang mengikuti vaksinasi COVID-19.

“Kita apresiasi Polres Kapuas dalam menggelar vaksinasi berhadiah dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya bagi warga Kapuas mengikuti vaksinasi COVID-19,” kata Bardiansyah di Kuala Kapuas, Selasa (7/12) siang.

Ia mengungkapkan, pencapaian vaksinasi di Kabupaten Kapuas saat ini masih rendah di bawah 50 persen. Maka itu Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini, mengajak masyarakat di daerah setempat untuk sama-sama menyukseskan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Kapuas.

“Bagi warga Kapuas yang belum divaksin baik dosis pertama maupun kedua, ajak keluarga dan temannya mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari penyebaran COVID-19,” ujar Bardiansyah.

Ketua Komisi I ini berharap langkah dan upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan jajaran TNI-Polri dalam pencapaian target vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Kapuas, dapat terlaksana sesuai harapan

Ia juga mengingatkan bagi warga yang sudah divaksin COVID19, tetap disipli protokol kesehatannya, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.(Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.