VAKSINASI ANAK MULAI DILAKUKAN DI KAPUAS

oleh -
VAKSINASI ANAK MULAI DILAKUKAN DI KAPUAS 1
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama ketua TP PKK Kapuas yang juga anggota DPR RI Ary Eghany S Bahat SH, MH saat meninjau vaksinasi anak.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Vaksin untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun mulai dilakukan di Kabupaten Kapuas dan sasaran ke sejumlah Sekolah Dasar (SD) yang berada di kota Kuala Kapuas.

Vaksin kali pertama ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, yakni SDN III Selat Hilir jalan Jend Ahmad Yani dan SDN V Selat Hilir Jalan Letjen Suprapto yang di ikuti oleh murid-murid dari kelas 1 sampai dengan 6 SD, Senin (03/01/2022).

Ditinjau langsung oleh Bupati Kapuas usai vaksinasi. Tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas yang juga Plt kepada Dinas Kesehatan Kapuas Septedy.

“Jika target vaksinasi di suatu daerah sudah mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 70 persen, maka boleh vaksinasi pada anak dari usia 6 sampai 11 tahun,” terang Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Ben Brahim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya pemberian vaksinasi ini, sehingga capaian vaksin di Kapuas sudah mencapai 70 persen lebih.

“Namun tetap ingat, walaupun sudah divaksin, tetap yang namanya disiplin protokol Kesehatan harus kita terapkan, minimal menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan juga kita menjaga kebersihan lingkungan,”ucapnya.(Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.