WABUP KAPUAS JADI IMAM SHOLAT IDUL ADHA 1443 H

oleh -
oleh
WABUP KAPUAS JADI IMAM SHOLAT IDUL ADHA 1443 H 1
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor usai menjadi imam pada pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Minggu (10/7/2022)

Kuala Kapuas (Dayak News) – Ratusan umat muslim di Kota Kuala Kapuas memenuhi Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas untuk mengikuti pelaksanaan Sholat Idul Adha, Minggu (10/7/2022). Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor juga hadir sekaligus menjadi imam Sholat Idul Adha. Sedangkan yang menjadi Khatib yakni H Masyumi Rivai.

Tampak hadir juga mengikuti pelaksanaan Sholat Ied tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU KH Nurani Sarji, Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, para Tokoh Agama serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas.

Usai pelaksanaan Sholai Idul Adha, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berpesan kepada umat muslim yang ada di Kabupaten Kapuas untuk dapat memaknai dan memetik hikmah dari peringatan Idul Adha kali ini.

Sebab lanjutnya, hal itu tidak hanya sebatas proses ritual saja, tetapi dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dalam kehidupan sosial bermasyarakat dan sebagai media meningkatkan hubungan silaturahmi dan ibadah serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H dan melalui kesempatan yang baik ini mari kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutur Wabup. (Rob/Den)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Hilir Dampingi Vaksinasi Covid-19 Didesa Saka Batur Kecamatan Kapuas Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.