WABUP KAPUAS TINJAU POS SEKAT BATAS, MINTA PETUGAS PENUH TANGGUNG JAWAB

oleh -4 views
WABUP KAPUAS TINJAU POS SEKAT BATAS, MINTA PETUGAS PENUH TANGGUNG JAWAB 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor melakukan peninjauan Pos Sekat Batas Kabupaten Kapuas bertempat di perbatasan Kabupaten Kapuas yang terletak di Jalan Trans Kalimantan Km 12,5 Kecamatan Kapuas Timur, Rabu (14/7/2021).

Turut hadir mendampingi kunjungan, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Kepala Dinas Kesehatan Apendi, Kepala Dinas BPBD Panahatan Sinaga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi dan Inspektur Kabupaten Kapuas Heri Bowo.

Dalam kesempatan tersebut HM Nafiah Ibnor menyampaikan apresiasinya atas hubungan petugas dengan masyarakat pada pos penyekatan yang telah berjalan dan bekerja dengan baik dalam menjaga ketertiban.

“Saya meminta kepada seluruh petugas yang bekerja pada Pos Penyekatan agar penuh ke ikhlasan , tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya, memelihara kebersamaan serta selalu saling berkoordinasi,” ungkap Nafiah.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas, pihak-pihak terkait dan berharap semoga Covid-19 segera berlalu dan berpesan kepada seluruh pihak agar jangan pernah lelah untuk mentaati protokol kesehatan.

Dikesempatan yang sama Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh petugas yang berjaga baik itu TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, SatpolPP dan seluruh pihak yang terkait.

“Tetap semangat, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu serta kita mendoakan agar daerah Kabupaten Kapuas ini segera memasuki zona hijau,” pungkas Yohanes. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.