WAKAPOLDA SIDAK POLSEK KAPUAS HILIR LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL

oleh -
oleh
WAKAPOLDA SIDAK POLSEK KAPUAS HILIR LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL 1
Wakapolda Kalteng Brigadir Jendral Polisi Ida Oetari Purnamasasi, S.Ap., M.A. melaksanakan inspeksi mendadak sekaligus kunjungan kerja ke Polsek Kapuas Hilir.

Kuala Kapuas (Dayak News)– Masih dalam rangka pengecekan vaksinasi massal, Wakapolda Kalteng Brigadir Jendral Polisi Ida Oetari Purnamasasi, S.Ap., M.A. melaksanakan inspeksi mendadak sekaligus kunjungan kerja ke Polsek Kapuas Hilir.

Kedatangan orang nomer dua di Polda Kalteng tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A beserta anggotanya di Mapolsek, jalan Trans Kalimantan Km. 3 Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Jumat (11/06/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut Wakapolda menerima laporan dari Kapolsek terkait pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir yang tergelar di Puskesmas Barimba pada hari ini.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., menerangkan bahwa hari ini, Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka peninjauan pelaksanaan percepatan vaksinasi massal dengan prioritas penerima vaksin adalah lansia dan tenaga pendidik di Kabupaten Kapuas.

“Kunjungan kerja Ibu Wakapolda Kalteng di Polsek Kapuas Hilir untuk melakukan pengecekan sampai sejauh mana dukungan dan bantunan dari Polsek dalam proses percepatan pelaksanaan vaksinasi massal dengan prioritas Lansia di tingkat kecamatan“, ucap Volvy.

Saat kunjungan kerja tersebut, Wakapolda Kalteng juga meninjau langsung kondisi Mako Polsek Kapuas Hilir dan menyerahkan bingkisan berupa masker dinas kepada Kapolsek dan anggotanya..

Mengakhiri kunjungannya, Wakapolda menyempatkan untuk foto bersama dengan anggota Polsek Kapuas Hilir dan berpesan agar disiplin dalam melaksanakan tugas. (PR/Sut)

BACA JUGA :  WAKAPOLDA KALTENG SAMBUT KUNKER 4 MENTERI KE KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.