WAKAPOLSEK KAPUAS HILIR SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

oleh -4 views
WAKAPOLSEK KAPUAS HILIR SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 1

Kuala Kapuas, 6/11/2021 (Dayak News) – Setelah terlewati masa krusial pemungutan suara, dan memperoleh gambaran sementara terhadap perolehan suara paslon yang didukung warga, maka Wakapolsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas, Polda Kalteng Iptu Warsiyanta S.E melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek mengajak kepada semua warga dan tokoh yang ada, agar melupakan pertentangan dan perbedaan pilihan terhadap Paslon yang sudah berlalu. Siapapun itu, dan dari partai apapun dia, pilihan warga sudah final, serta sudah terlihat pemenangnya. Tidak perlu lagi dibahas, dan tinggalkan perbedaan untuk kembali kepada ikatan kekeluargaan yang sempat renggang karena perbedaan pilihan saat Pilkada.

Salah satu Tokoh masyarakat, saat dikonfirmasi menyatakan sepakat, siapapun terpilih nanti harus mampu mengayomi dan mensejahterakan masyarakat di Desa, demikian harapan tokoh masyarakat.

“saya juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan di rumah dan di masyarakat,” ungkap Iptu Warsiyanta.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *