WAKIL BUPATI KAPUAS KUNJUNGANI KABUPATEN TANAH LAUT

oleh -9 views
WAKIL BUPATI KAPUAS KUNJUNGANI KABUPATEN TANAH LAUT 1
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut (Tala)

Kuala Kapuas (Dayak News)– Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut (Tala) dalam rangka silaturahmi dan Kaji Banding antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Kabupaten Tala, bertempat di Ruang Rapat Bupati Tala, Senin (14/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta jajaran Pemkab Kapuas disambut langusng oleh Bupati Tanah Laut H Sukamta didampingi Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman dan Sekretaris Daerah Tala H Dahnial Kiflie beserta jajaran Pemkab Tala.

Didalam sambutannya, Bupati Tala H Sukamta mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Kapuas beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas di Kabupaten Tala dan ia berharap semoga silaturahmi seperti ini terus terjalin.

“Saya menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Pemkab Kapuas atas kunjungannya ke Kabupaten Tanah Laut ini, semoga dengan ini tali silaturahmi kita bisa terus berjalan, kami juga terbuka dan akan selalu menunggu kunjungan – kunjungan kerja lainnya dari Pemkab Kapuas,” ungkap H Sukamta.

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran yang telah menerima dengan hangat kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Saya juga ingin menyampaikan salam hangat dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada pimpinan dan jajaran Pemkab Tanah Laut, dan maksud dari kunjungan kami ini adalah silaturahmi serta menambah wawasan Pemkab Kapuas dari Pemkab Tanah Laut,” terang Nafiah. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.