KABUL KEMBALI TERPILIH JADI KETUA LPTQ KATINGAN

oleh -
oleh
KABUL KEMBALI TERPILIH JADI KETUA LPTQ KATINGAN 1
Kabul Mustiman

Kasongan 16/2/19 (Dayak News). Kabul Mustiman yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Katingan kembali terpilih sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawat Quran (LPTQ) Kabupaten Katingan pada Musda VI 15-16 Pebruari 2019.

Kabul Mustiman terpilih secara aklamasi pada musda ini. Pasalnya hanya ada satu orang calon ketua  yakni ketua LPTQ sebelumnya, Kabul Mustiman yang bersedia mencalon kembali.

Sehingga semua peserta musda menyetujui Kabul Mustiman sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Katingan periode 2019-2023.

“Yang jelas kita akan mengemban amanah yang diberikan kepada saya ini dengan baik,” kata Ketua LPTQ Katingan periode 2019-2023 Kabul Mustiman.

Sebelumnya Musyawarah Daerah (Musda) Ke-  VI LPTQ Kabupaten Katingan dibuka oleh Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang di aula Kementrian Agama Kabupaten Katinga.

Wabup Sunardi berharap, pelaksanaan musda dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat menentukan langkah dan menghasilkan keputusan yang berkualitas serta menghasilkan program kerja membawa manfaat bagi LPTQ khususnya dan masyarakat Kabupaten Katingan umumnya.

“Saya berharap peserta musda dapat menjunjung tinggi semangat kebersamaan, serta momen ini sebagai evaluasi dan konsolidasi memantapkan langkah LPTQ kedepannya,” kata Sunardi. (Dayak News/PR

BACA JUGA :  DPRD SOROTI MAHALNYA SEWA LAPAK PEDAGANG PADA FESTIVAL BUDAYA PENYANG HINJE SIMPEI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.