KAFILAH KATINGAN RAIH TERBAIK PERTAMA SELEKSI TILAWATIL QURAN

oleh -
oleh
KAFILAH KATINGAN RAIH TERBAIK PERTAMA SELEKSI TILAWATIL QURAN 1

Kasongan 1/5/19 (Dayak News). Kafilah Kabupaten Katingan berhasil meraih terbaik pertama pada Seleksi Tilawatil Quran atau STQ XXII tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya.

Hal ini berdasarkan hasil pengumuman oleh dewan juri saat pengumuman hasil pada malam penutupan STQ di Palangka Raya tadi malam.

Kafilah Katingan juara pertama dengan nilai 42 di bawah kafilah Kota Palangka Raya yang merebut juara umum dengan nilai 65.

Sedangkan Kafilah Kabupaten Barito Utara dengan nilai 40 berada di posisi kedua.

Di posisi tiga Kabupaten Kotawaringin Timur dengan nilai 28 dan Kabupaten Barito Selatan di posisi empat dengan nilai 25.

Meskipun tidak berhasil merebut juara umum, namun prestasi kafilah STQ Katingan yang menduduki peringkat pertama daerah ini mendapat apresiasi dari Bupati Katingan Sakariyas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Katingan dan LPTQ, peserta, pelatih dan offisial kafilah STQ yang telah mengharumkan nama daerah pada malam penutupan ini berhasil meraih juara 1 daerah se- Kalteng,” kata Sakariyas, Rabu, 1 Mei 2019.

Sakariyas berharap para kafilah Katingan tidak lantas berpuas dengan prestasi yang telah diraih dalam kegiatan STQ ini, namun ia tetap meminta agar terus berlatih dan mengembangkan diri serta terus berupaya semaksimal mungkin mempertahankan torehan prestasi selama ini.

“Saya bangga dengan kafilah STQ Katingan, saya ucapkan terima kasih dan saya selalu mendukung,” imbuhnya.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Katingan Kabul Mustiman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Katingan dan DPRD atas dukungannya sehingga berhasil meraih juara 1 daerah STQ tingkat Kalteng.

“Harapan saya kafilah Katingan terus berlatih, dan mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Katingan pada bulan Oktober 2019 mendatang,” kata Kabul Mustiman. (ABDUL GOFUR/B-5)

BACA JUGA :  PENCAIRAN DANA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI KECAMATAN KAMIPANG

Keterangan poto: Bupati Katingan Sakariyas menerima piala STQ dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (Dayak News/PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.