WABUP KATINGAN RESMIKAN KAMPUNG RAMADAN

oleh -8 views

Kasongan 6/5/19 (Dayak News). Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang meresmikan Kampung Ramadan di kompleks Pasar Kasongan, Senin, 6 Mei 2019 sore.

Kampung Ramadan digelar atas diinisiasi pengurus Masjid Al-Iklas Kasongan. “Kami atas nama pengurus dan remaja Masjid Besar Al-Iklas Kasongan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Katingan beserta para undangan sekalian yang sudah berkenan hadir pada peresmian kampung Ramadhan ini,” ujar ketua panitia Kampung Ramadhan Masjid Al-Iklas, Juanda.

Menurutnya, pelaksanaan kampung Ramadhan berkah ini dilaksanakan oleh ramaja Masjid Besar Al-Iklas Kasongan beserta Ketua Rt3 dan 4 serja warga yang berada du sekitar masjid di Jalan Pusara Cinta, Jalan Tjilik Riwut, Jalan Pangkaraya dan Jalan Kenangan serta Jalan Samadi Kasongan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu dalam penyiapan Kampung Ramadan Berkah Kasongan ini,” imbuh Juanda.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengapresiasi kegiatan Kampung Ramadan yang digagas remaja Masjid Al-Iklas Kasongan.

“Kita mengapresiasi kegiatan Kampung Ramadan ini, dan harapan kita kedepan masjid-masjid yang afa di Katingan bisa menciptakan suasa kampung Ramdahan seperti ini di lingkungan masjid masing-masing,” kata Sunardi. (Dayak News/PR)

BACA JUGA :  TAEKWONDO KATINGAN RAIH 2 PERUNGGU KEJURNAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *