PENGURUS LPTQ KATINGAN DIMINTA JALANKAN PERAN DAN FUNGSI

oleh -
oleh
PENGURUS LPTQ KATINGAN DIMINTA JALANKAN PERAN DAN FUNGSI 1

Kasongan 11/5/19 (Dayak News). Wakil Katingan Sunardi Litang mengukuhkan pengurus Lembaga Tilawatil Quran (LPTQ) periode 2019-2023 di halaman gedung LPTQ, Kota Kasongan, Sabtu, 11 Mei 2019 sore.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan harapan kepada pengurus LPTQ yang baru. Salah satu harapan Wakil Bupati ialah pengurus LPTQ dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan lebih baik lagi.

“Bergerak bersama, sehingga keberadaan LPTQ di daerah ini, di semua tingkatan, semakin diakui keberadaannya oleh masyarakat,” ujar Wakil Bupati.

Yang dimaksud diakui masyarakat, baik sebagai wadah pengembangan tilawatil quran, maupun sebagai sarana untuk menyiarkan agama Islam dalam membina mental spiritual umat.

Sunardi juga berharap, pengurus LPTQ yang baru tidak hanya sekadar menjalankan program organisasi yang telah ada, tapi mampu melahirkan gagasan dan langkah konkret berkenaan dengan peran dan fungsi LPTQ dalam pelaksanaan MTQ.

“Teruskan melakukan pembinaan secara berkelanjutan, merekrut kader alquran yang potensial, untuk dibina lebih baik lagi,” katanya.

Wakil Bupati optimistis jika hal itu dilakukan secara konsisten dan terukur, Katingan akan memiliki kader aAlquran berkualitas. Yang kelak mampu mengharumkan nama daerah. (Dayak News/PR)

BACA JUGA :  KABUT ASAP, PEMKAB KATINGAN LIBURKAN PELAJAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.