2020 KATINGAN TUAN RUMAH MUSWIL MUHAMMADIYAH

oleh -70 views
2020 KATINGAN TUAN RUMAH MUSWIL MUHAMMADIYAH 1

Kasongan,26/10/19 (Dayak News). Pengkaderan Muhammadiyah itu berada di beberapa Ortom,salah satunya Pemuda Muhammadiyah.

Hal itu diungkapkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PD) Muhamadian Kabupaten Katingan Edy Rahmat Sosiawan.SE.M.S.I dalam sambutannya pada Pembukaan Musda Pemuda c
Muhammadiyah V di Aula Masjid Nurul Iman Kasongan Sabtu (27/10).

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Katingan menyampaikan rasa terima jasih atas aktifitas dan program-program yang telah dilakukan,seiring dengan semakin pesatnya perkembangan,dan kemajuan.

“Saya merasa bangga dengan angkatan muda Muhammadiyah yang selalu menggikuti setiap perkembamgan sehingga tidak tertinggal dengan kemajuan yang ada. Hal ini harus didukung tegas,” katanya.

Dikatakan, dalam kesempatan ini juga saya inggatkan bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Katingan telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah tahun 2020 mendatang”ungkap Mantan Anggota DPRD kabupaten Katingan itu.

Terima kasih kepada
Pemerintahan yang telah memberikan dukungan untuk kegiatan tersebut, katanya.

Musda Ke V Pemuda Muhammadiyah tersebut di-ikuti oleh perserta dari beberapa cabang Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Katingan.(PND/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *