270 CALON KADES DEKLERASI DAMAI DI KATINGAN

oleh -
oleh
270 CALON KADES DEKLERASI DAMAI DI KATINGAN 1

Kasongan 31/10 (Dayak News). Sebanyak 270 orang Calon Kepada Desa (Cakades) yang akan berkompetisi pada Pemilhan Kades (Pilkades) serentak pada tanggal 25 November 2019 mendatang menghadiri acara deklarasi Damai sekaligus penandatanganan Memorandum Of Understandung (MoU) siap menang siap kalah yang disaksikan langsung oleh Bupati Katingan, Sakariyas.

Dalam sambutannya Kapolres Katingan AKBP Eliser Darma Ginting sekaligus sebagai pengagas deklarasi ,mengatakan deklarasi damai dan penandatanganan MoU tidak hanya dilakukan oleh 270 cakades tetapi juga dilakukan oleh panitia pemilhan Kades.

Kepada panitia pemilhan kades harus bekerja secara profesional dan proporsional serta akuntabel, harapnya.

Merianus, salah seorang calon Kades dari Kecamatan Marikit kepada Dayak News.com mengatakan konsekuensi suatu pemilihan seperti halnya kepala desa pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

Kita harus siap mental katanya,seraya menambahkan bahwa dia siap lahir batin menerima hasil dari Pilkades yang akan dilaksanakan pada 25 November mendatang.

Sekadar diketahui bahwa untuk masa kampanye dimulai dari tanggal 16 -20 masa tenang tanggal 21 sampai 24 sementara pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2019(PND/BBU).

BACA JUGA :  MASYARAKAT MENDAPAT HIBAH TANAH OLEH PEMDA KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.