5 POSITIF COVID 19, PUSKESMAS HAMPALIT DITUTUP

oleh -25 views
5 POSITIF COVID 19, PUSKESMAS HAMPALIT DITUTUP 1

Kasongan, 26/11/2020 (Dayak News). Lebih dari sepekan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Desa Hampalit,Kecamatan Katingan Hilir ditutup,bagi Warga yang berdomisili di Wilayah tersebut.Maka jika ingin berobat diarahkan datang ke Puskesmas I dan Puskesmas II yang berada di Ibu Kota Kecamatan Katingan Hilir,Kasongan.

Ditutupnya Puskesmas tersebut karena ada beberapa orang tenaga medis yang bertugas di Puskesmas tersebut dinyatakan positif Covid-19.

“Untuk sementara masyarakat yang berdomisili di Wilayah Kereng Pangi atau Desa Hampalit kalau ingin berobat disarankan datang ke Puskesmas I dan Puskesmas II di Kasongan” ungkap Bupati Katingan Sakariyas Kamis (26/11/2020).

Menurut Dia ditutupnya Puskesmas di Desa Hampalit karena ada lima orang tenaga medis yang bertugas positif Covid-19 saat ini mareka sedang di rawat secara intensif di Rumah Sakit Daerah Mas Amsar kasongan.

Terkait kapan puskesmas di Desa Hampalit kembali di buka dan melayani masyarakat.

Sesuai rencana, pada tanggal 3 Desember 2020 Puskesmas di Desa Hampalit akan kembali dibuka seperti biasa untuk.melayani masyarakat (Pr/PND/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *