ADA 34 PANGKALAN ELPIJI DI KATINGAN

oleh -14 views
ADA 34 PANGKALAN ELPIJI DI KATINGAN 1

Kasongan 23/1/19 (Dayak News). Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Kabupaten Katingan Saptul Anwar mengatakan, di wilayahnya tercatat ada 34 pangkalan elpiji tersebar di berbagai kecamatan.

Saptul Anwar mengaku baru tahu jumlah pangkalan elpiji di daerahnya saat rapat hasil monitoring terkait kelangkaan gas elpiji 3 kg bersama sejumlah pihak termasuk Pertamina, agen, dan pangkalan yang difasilitasi Pemda Katingan di ruang rapat bupati Katingan, Rabu (23/1/2019).

“Sebelumnya kami belum memiliki data soal jumlah pangkalan elpiji di seluruh wilayah Kabupaten Katingan ini, dan baru tahu saat rapat hasil monitoring kemarin,” sebut Saptul Anwar, Kamis (24/1/2019).

Saptul berharap hasil monitoring terkait elpiji subsidi itu hendaknya dijadikan pegangan terutama bagi pihak pangkalan dalam menyalurkan kepada masyarakat agar tidak diselewengkan.

Pasalnya, elpiji 3 kg hanya untuk warga yang kurang beruntung. Sementara bagi warga kalangan menangah ke atas sudah disediakan gas elpiji 5,5 kg dan 12 kg. (Dayak News/PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *