AMPI KATINGAN SEBUT ORGANISASINYA SEBAGAI LABORATORIUM KADER

oleh -
AMPI KATINGAN SEBUT ORGANISASINYA SEBAGAI LABORATORIUM KADER 1
foto bersama Peserta Muscam AMPI Kecamatan Tewang Sanggalang Garing

Kasongan, (Dayak News) -Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Katingan gelar musyawarah di Kecamatan Tewang Sanggalang, Kamis (23/12). Dalam kegiatan itu AMPI Katingan menyebut organisasinya sudah cukup lama berdiri dan banyak menghasilkan kader bertaraf nasional. Tak salah AMPI menjadi laboratorium kader partai.

Sebagaimana dikemukakan Ketua DPD AMPI Kabupaten Katingan, Tantan Suhaimi, SE, menegaskan AMPI merupakan organisasi sayap Partai Golkar yang berdiri cukup lama. Tidak salah AMPI menjadi laboratorium kader partai.

“Usianya yang cukup tua dengan pengalaman melahirkan kader berskala nasional. Jadi tidak salah AMPI salah satu laboratorium kader di indonesia,” tandasnya.

AMPI KATINGAN SEBUT ORGANISASINYA SEBAGAI LABORATORIUM KADER 2
Ketua dan Pengurus DPD AMPI Kabupaten Katingan bersama Pengurus AMPI Kecamatan Tewang Sanggalang Garing Masa Bhakti 2021-2026

Dalam musyawarah di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing tersebut bertujuan melakukan konsolidasi dan penyegaran kepengurusan AMPI di tingkat kecamatan.

Tantan Suhaimi berpesan kepada pengurus terpilih agar dapat bekerja sama dengan baik, serta dengan hati yang tulus untuk mewujudkan manifestasi organisasi.

“Untuk jajaran pengurus, kami harapkan bisa mengekspresikan diri dalam berbagai kesempatan yang ada. Jadikan AMPI sebagai organisasi yang berguna untuk masyarakat,” himbaunya.

Pada kegiatan itu dihadiri oleh tokoh senior AMPI, Maspek J.Garang yang sekaligus sebagai Pembicara pada kegiatan.(Pend/Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.