ANGGOTA DPRD KABUPATEN KATINGAN WAFAT

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD KABUPATEN KATINGAN WAFAT 1

Kasongan, 21/1/19 (Dayak News). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan menyampaikan turut belasungkawa atas wafatnya anggota DPRD Kabupaten Katingan, Karyadi.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang saat acara prosesi pelepasan jenazah almarhum Katyadi Syahwani di rumah duka di Jalan Tjilik Riwut Km1 Kasongan, Senin (21/1/2019) mengatakan, “Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan turut bergukacita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, selamat jalan putra terbaik Katingan, tenanglah dalam peristirahatan terkahirmu, jasa dan pengabdianmu akan selalu kami kenang,” katanya.

Menurut Sunardi Litang, sosok Karyadi sudah tidak asing lagi bagi dirinya. Ia mengaku kenal betul dengan almarhumah semasa hidup.

“Saat beliau menjabat Ketua KNPI Kabupaten Katingan, saya menjadi bendaharanya. Dan saat beliau menjabat Ketua HIPMI Katingan, saya menjadi sekretarisnya,” kata Sunardi.

Menurutnya, Karyadi selama ini menjabat anggota DPRD Katingan tiga periode yakni 2004-2009, kemudian 2009-2014, dan 2014 sampai 2019.

Selain itu almarhum juga sebagai pengajar di Fisip dan program pasca sarjana magister administrasi publik Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

“Tentunya dalam waktu yang sekian lama ini, tidak sedikit perjuangan serta pengabdian yang telah diukir oleh almarhum. Perjuangannya sebagai anggota DPRD tidak terlepas dari perjuangannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat untuk kemajuan pembangunan di Bumi Penyang Hinje Simpei ini,” imbuh Sunardi. (Dayak News/PR)

BACA JUGA :  POLRES KATINGAN TANGKAP SATU PENCURI POMPA PDAM, STATUSNYA HONORER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.