ANGGOTA SATPOL AIRUD KATINGAN AMANKAN PERAYAAN KENAIKAN ISA AL- MASIH DI GEREJA SAROHAN BUKIT BATU

oleh -
oleh
ANGGOTA SATPOL AIRUD KATINGAN AMANKAN PERAYAAN KENAIKAN ISA AL- MASIH DI GEREJA SAROHAN BUKIT BATU 1

Kasongan, (Dayak News) Menjelang Perayaan.Hari Kenaikan Isa Al-Masih, salah satu anggota Satpolairud Polres Katingan Brigadir Roberthus Kalawa melaksanakan pengamanan di Gereja Sarohan jl.Tjilik Riwut KM.13 , Bukit Batu, Kel.Kasongan Lama, Kec.Katingan Hilir, Kab.Katingan, Kamis pagi (13/5/21).

Pengamanan di Gereja- Gereja tersebut dilaksanakan Satpolairud Polres Katingan dan bersama Anggota satker Polres Katingan lainnya yang bertujuan untuk memberi Pengamanan, dan kelancaran dan mencegah hal- hal yang dapat mengganggu jalannya perayaan ibadah Kenaikkan Isa-Almasih tersebut .

Selain melakukan pengamanan, petugas juga tidak henti hentinya menghimbau warga jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Katingan AKBP Andri siswan Ansyah S.I.K., M.H. melalui Kasatpolairud Polres Katingan , AKP Sumarya menjelaskan, “pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam khususnya bagi para jemaat yang menjalankan Ibadah Kenaikkan Isa-Almasih ”, Ujarnya. (Dan)

BACA JUGA :  ORMAS ISLAM AUDENSI DENGAN PEMKAB KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.