ASTAGA, LARIS MANIS MASKER GRATIS LUDES

oleh -
oleh
ASTAGA, LARIS MANIS MASKER GRATIS LUDES 1

KASONGAN, 12/9/19 (Dayak News). Dalam hitungan menit 15.000 masker dibagi gratis laris manis ludes di Katingan. Pemandangan ini terjadi di Kecamatan Katingan Hilir Kasongan.

Pembagian masker tanpa  bayar  dari Dinas Kesehatan bekerja sama dengan KNPI dan Polsek Katingan Hilir berlangsung di jalan strategis Kabupaten.

Kok masker menjadi rebutan? Ada apa? Ternyata ini program pelayanan setelah terjadi bencana kabut asap tebal di daerah ini.

Polusi udara yang sudah tidak sehat  sangat terasa sekali jika masuk Kabupaten pemekaran dari Kotawaringin Timur 2001 ini dengan terciumnya bau gambut terbakar yang membuat sesak nafas.

Musibah ini membuat stokeholder berkolaborasi.  Kepala bidang pencegahan pengendalian penyakit Lisnawati  di sela kegiatan mengatakan pembagian masker juga mereka lakukan dengan mengunjungi sekolah sekolah di kecamatan Katingan Hilir.

“Setiap SKPD juga kita bagikan, sedangan untuk kecamatan yang jauh dari kota pembagian masker melalui Puskesmas,” sebutnya, Kamis ( 12/9/19).(Dayak News/Dan/BBU).

BACA JUGA :  Tim Penggerak PKK Katingan Gelar Jambore Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.