BERHASIL UNGKAP HILANGNYA UANG ANGGOTA, PIHAK KOPERASI BMT UGT NUSANTARA APRESIASI KINERJA KEPOLISIAN

oleh -
oleh
BERHASIL UNGKAP HILANGNYA UANG ANGGOTA, PIHAK KOPERASI BMT UGT NUSANTARA APRESIASI KINERJA KEPOLISIAN 1

Kasongan (Dayak News). Polres Katingan Saat mengelar Konferensi Pers oleh jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng, di depan loby Mapolres Katingan, terhadap pengungkapan kasus hilangnya uang di brangkas Koperasi Baitul Maal Wat Tamwil Unit Gabungan Terpadu (BMT UGT) Nusantara berjumlah Rp 1,2 Miliar lebih, Kamis (22/4/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan Kasatreskrim serta Kepala Koperasi BMT UGT Nusantara Abdul Majid Umar diwakili pengawas Keuangan Muhammad Rahmat Arjadi.

Pihak Koperasi mengucapkan terima kasih kepada pihak jajaran Polda Kalteng, khususnya Polres Katingan yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian tersebut.

“kami bersyukur pihak Polres Katingan pelaku pembobolan ini dan menangkap pelaku, serta semua barang bukti uang, emas dan sejumlah surat sertifikat diamankan dalam keadaan utuh,” kata Muhammad Rahmat Arjadi.

Setelah mengalami peristiwa ini, pihak koperasi akan lebih hati-hati kembali, dengan memasang peralatan keamanan seperti CCTV di setiap sudut ruang kantor untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan kantor. (PR/Sut)

BACA JUGA :  BANJIR RUNTUHKAN TIMBUNAN OPRIT JEMBATAN, LALU LINTAS JALAN MANDUING TAHETA KE TUMBANG SAMBA TERSENDAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.