BGA REGION PUNDU BANTU BERAS DAN MIE INSTAN UNTUK KORBAN BANJIR KATINGAN

oleh -
oleh
BGA REGION PUNDU BANTU BERAS DAN MIE INSTAN UNTUK KORBAN BANJIR KATINGAN 1

Kasongan (Dayak News) – Prihatin dengan peristiwa banjir di Kabupaten Katingan, Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group melalui anak perusahaannya PT Windu Nabatindo Lestari Region Pundu menyerahkan bantuan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, Senin (13/9).

Pemberian bantuan dilakukan di dua titik yaitu di Desa Hampalit dan Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perhubungan Kabupaten Katingan.

Head Corporate Affair BGA, Iwan Kusnandar melalui staf CSR Ahcmad Setiadi menyampaikan bahwa, bantuan itu sebagai support BGA Region Pundu terhadap pemerintah daerah Katingan dalam membantu warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Katingan. Informasi yang kami himpun banjir mulai bergeser di dua kecamatan yaitu Tasik Payawan dan Kamipang dan satu lagi desa Tumbang Bulan,” sebutnya disela memberikan bantuan secara simbolis ke dinas PUPRP Kabupaten Katingan.

Menurut Achmad Setiadi, BGA Grup akan selalu komitmen membantu masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Katingan dalam meningkatkan ekonomi maupun pembangunan.

“Bantuan kami salurkan pertama di pemerintah desa Hampalit yang langsung diterima Kades Sukardi dan kedua ke PUPRP diterima langsung Kadis Cristian Rain,” tambahnya.

Pendistribusian logistik bantuan secara teknis nantinya diserahkan langsung ke pemerintah daerah, hal ini agar memudahkan proses pendistribusian.

“Soal distribusi kami serahkan ke pemerintah, intinya BGA turut berduka atas musibah yang terjadi. Semoga air cepat surut dan masyarakat bisa beraktivitas,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kadis PUPPR Kabupaten Katingan Cristian Rain mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan BGA Grup.

BGA REGION PUNDU BANTU BERAS DAN MIE INSTAN UNTUK KORBAN BANJIR KATINGAN 2

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih semoga BGA Grup semakin jaya dan aksi kemanusiaan ini jadi amal kita semua,”tutupnya.

BACA JUGA :  MUSIM KEMARAU, POLRES KATINGAN SOSIALISASI BAHAYA KARHUTLA

Untuk diketahui bantuan yang diberikan di desa Hampalit berjumlah beras 5 Kg sebanyak 40 Sak, Mie Instan 60 Dus, Minyak Goreng 2 Liter 60 Bungkus, Sarden 120 Kaleng, Susu Kaleng 76.

Sedangkan bantuan yang diberikan di Dinas PUPRP Kabupaten Katingan beras 5 Kg sebanyak 250 Sak, Mie Instan 100 Dus.

Dalam kegiatan ini BGA Grup juga menggandeng ibu PKK PT Windu Nabatindo Lestari Region Pundu dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Katingan. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.