BHABINKAMTIBMAS POLSEK KATINGAN HULU BERI EDUKASI DAN AJAK MASYARAKAT TERAPKAN 3M

oleh -9 views
BHABINKAMTIBMAS POLSEK KATINGAN HULU BERI EDUKASI DAN AJAK MASYARAKAT TERAPKAN 3M 1

Katingan, 07/01/2021 (Dayak News) – Kasus Positif Covid 19 yang masih marak hampir di seluruh kab. Katingan, menyikapi hal tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hulu mengajak dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang Ada di Desa tumbang jiga untuk menerapkan 3M, agar kedepannya Kecamatan Katingan Hulu terbebas dari penyebaran Covid-19. Kamis (07/01/2021)

Bripka Teguin S. L. selaku Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Jiga dengan tegas mengarahkan masyarakat yang ada di Desa Tumbang jiga untuk mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. dan memberikan sosialiasi tentang pentingnya menerapkan 3M dalam beraktifitas sehari –hari.

“Bhahinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat dapat selalu menjaga kebersihan, selalu rutin untuk mencuci tangan, makan makanan yang sehat dan beristirahat yang cukup serta agar tidak berkumpul atau mengadakan acara yang sifat nya mengumpulkan orang banyak dan dapat menjaga jarak apabila bertemu dengan orang lain, selain itu juga agar masyarakat dapat tetap tinggal di rumah apabila tidak hal – hal yang sangat mendesak guna mencegah penyebaran virus corona..

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Katingan Hulu Ipda Sugeng Prayetno.,S.H. memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Bripka Teguin Surya Linjaya Desa Tumbang Jiga yang hingga saat ini masih sangat bersemangat untuk mengedukasi masyarakat.

“Semoga Personil Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hulu tetap bersemangat dan kreatif dalam memberikan sosialiasi kepada masyarakat dan semoga apa yang telah kita laksanakan dengan ikhlas menjadi bermanfaat untuk banyak orang”, ucap Kapolsek Katingan Hulu.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *