BRI PEDULI BENCANA SALURKAN BANTUAN KE PEMDA KATINGAN

oleh -
oleh
BRI PEDULI BENCANA SALURKAN BANTUAN KE PEMDA KATINGAN 1

Kasongan, 14/9/2020 (Dayak News). Bertempat di halaman kantor bupati katingan Senin (14/9/2020), Pernerintah Kabupaten Katingan menerima sumbangan dari Pihak BRI Peduli Bencana Banjir.

Bantuan sebanyak 500 paket sembako tersebut langsung di terima oleh Bupati Katingan Sakariyas.
adapun rinciannya bantuan tersebut 300 paket disalurkan melalui Pemkab Katingan.Sementara 200 paket langsung dibagikan olah pihak Bank BRI Kasongan.

Menurut Sakariyas Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BRI Kasongan atas kepedulian dan keperihatinan serta sumbangan dalam bentuk sembako untuk para korban banjir yang saat ini sedang melanda.

Menurut Sakariyas,sampai hari ini Senin (14/9/2020) sebanyak 3.537 rumah yang direndam air akibat banjir yang debitnya terus naik.

“Sesuai dengan data dari BPBD itu baru untuk 7 wilayah kecamatan saja belum masuk wilayah atau Kecamatan lainya dan kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah,”imbuhnya.

Sampai saat ini wilayah yang terparah banjir terjadi di beberapa Kecamatan yang ada di bagian Hulu,
terkait penyaluran bantuan tersebut.

Sakariyas menyebut akan disalurkan untuk warga yang ada di bagian hulu.Salah satu desa,yaitu Rangan Burih yang masuk wilayah Kecamatan Marikit semua rumah habis di rendam banjir, katanya(PND/BBU.)

BACA JUGA :  KAPOLRES KATINGAN JAMIN KAMTIBMAS KONDUSIF MENJELANG LEBARAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.