BSPS UNTUK KATINGAN

oleh -8 views
BSPS UNTUK KATINGAN 1

kasongan,28/9/2020 (Dayak News). Kepada Dinas Perumahan pemukiman dan Pertahanan Kabupaten Katingan,Ir.Crisolid mengatakan, program bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) penerima bantuan akan menerima Rp.17.500,000.

Rincian Rp.15,000,000 dialokasikan untuk pembelian bahan Bangunan sementara Rp.2,5 juta di anggarkan untuk upah tukang

Saya berharap program ini dapat berjalan dengan baik,sehingga ada perubahan bentuk rumah menjadi lebih baik sebelum direhap.

Hal itu dia sampaikan didepan 100 Kepala keluarga (KK) dan undangan yang menghadiri kegiatan Pembukaan Rekening dan Serah Terima Buku Tabungan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Tumbang Samba,Ibu Kota Kecamatan Katingan Tengah, Senin (28/9/2020)

Sebelumnya, Camat Katingan Tengah Yoby Sandra mengatakan bahwa di Kecamatan Katingan Tengah ada 100 KK yang mendapat BSPS yang tersebar di 5 Desa,yakni Desa Samba Bakumpai,Desa Samba Katung,Samba Kahayan,Desa Telok dan Desa Tumbang Lahang.

Menurut Yoby kekurangan itu pasti ada dirasakan oleh warga yang menerima bantuan.Namun harus disadari bahwa ini sifatnya bantuan swadaya jadi tidak semuanya ditangung oleh Pemerintah.

“Bila ada kekurangan bahan misalnya maka penerima bantuan harus siap membantu dengan dana pribadi,”harapnya.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Antang Dahiang itu, Camat Katingan Tengah juga berpesan kepada Kepala Keluarga yang menerima bantuan agar benar-benar menggunakan dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik(PND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *