BUKA MTQ DAN FESTIVAL SENI QASIDAH, BUPATI KATINGAN JANJIKAN BONUS

oleh -
oleh
BUKA MTQ DAN FESTIVAL SENI QASIDAH, BUPATI KATINGAN JANJIKAN BONUS 1
Pembukaan acara MTQ ke XV dan Festival Seni Qasidah ke - VIII di Sport Center Kasongan.Senin (19/6 2023).

Kasongan (Dayak News) – Bupati Katingan Sakariyas janjikan bonus Umroh untuk peserta yang menang dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kasongan, Senin (19/6 2023). Hal itu diungkapkannya saat membuka acara MTQ ke XV dan Festival Seni Qasidah ke – VIII di Sport Center Kasongan.

Sebelumnya, Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT Litang menjanjikan bonus serupa. Namun ia merahasiakan siapa yang menjadi sponsor.

BUKA MTQ DAN FESTIVAL SENI QASIDAH, BUPATI KATINGAN JANJIKAN BONUS 2

Dalam Acara pembukaan tadi malam, berlangsung meriah dengan ditandai tabuhan rebana secara bersama oleh bupati bersama unsur Forkompimda, panitia dan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin sebagai tanda dimulainya pagelaran tahunan tersebut. Acara berlanjut dengan pesta kembang api dan pengibaran bendera MTQ.

H. Nuryakin selaku Ketua Umum LPTQ Kalimantan Tengah memberi apresiasi terhadap kegiatan yang digelar setiap tahun tersebut. Menurut dia, melalui MTQ dan Festival Seni Qasidah akan menjadi wadah umat untuk beribadah dengan melantunkan syiar dan syair islami. Disisi lain ajang tersebut akan menjadi tempat menyalurkan bakat dan silurahmi antar umat beragama.

Hal sama dikemukakan Bupati Katingan Sakariyas, mengatakan melalui beragam kegiatan keagamaan akan meningkatan iman dan ketakwaan umat manusia Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk diketahui kegiatan tersebut diikuti 13 Kontingen yang berasal dari seluruh kecamatan di Katingan. Para peserta akan menampilkan kebolehannya dalam kegiatan yang dimulai 18 Juni 2023 hingga 22 Juni 2023. (Dan)

BACA JUGA :  UNDA KASONGAN WISUDA 80 SARJANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.