BUPATI KATINGAN AKAN BUKA BBGRM

oleh -
oleh
BUPATI KATINGAN AKAN BUKA BBGRM 1

Kasongan 1/5/19 (Dayak News). Bupati Katingan Sakariyas bakal membuka pencanangan bulan bhakti gorong masyarakat (BBGRM) ke 16 tingkat kabupaten di Desa Tewang Darayu pada Kamis, 2 Mei 2019 besok.

Dalam acara yang dirangkai dengan hari kesatuan gerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (HKG PKK) ke 47 dan hari keluarga nasional ke 26 tingkat Kabupaten Katingan tahun 2019 itu rencananya juga bakal dihadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang.

Menurut ketua panitia BBGRM tahun 2019 yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabul Mustiman pada Rabu 2 mei 2019, acara BBGRM tahun 2019 itu bakal dipusatkan di Desa Tewang Darayu Kecamatan Pulau Malan.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Katingan, undangan lain yang bakal hadir ada Sekda Nikodemus, unsur FKPD, para kepala SOPD dan seluruh camat di 13 wilayah kecamatan serta para kepala desa yang ada di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Menurut Kabul Mustiman, pelaksanaan BBGRM ini memiliki tujuan yakni melestarikan nilai-nilai budaya gotong royong masyarakat dan meningkatkan komitmen bersama oleh pemerintah pusat dan daerah. (Dayak News/PR)

BACA JUGA :  KATINGAN ZONA MERAH, LIMA BESAR POSITIF CORONA DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.