BUPATI KATINGAN LANTIK PEJABAT TINGGI PRATAMA

oleh -72 views
BUPATI KATINGAN LANTIK PEJABAT TINGGI PRATAMA 1

Kasongan, 8/6/2020 (Dayak News). Bertempat di Aula Kantor Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Senin (8/6/2020) Bupati Katingan Sakariyas melantik tiga orang pejabat tinggi Pratama.

Mareka adalah,Ir.Harun yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi,Informasi dan Persandian jabatan baru sebagai Kadis Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian. Selanjutnya Drs.Saftul Anwar jabatan lama Kadis Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian,jabatan baru sebagai Staf ahli bidang Perekonomian,dan Drs.Muhammad Hasrun Jabatan lama sebagai Kadis Pendidikan,jabatan baru sebagai Kadis Komunikasi,Informasi dan Persandian.

Bupati Katingan dalam sambutan pelantikan,mengatakan pelantikan dan mutasi suatu jabatan adalah dinamika dalam dunia birokrasi dalam rangka peningkatan dan pemantapan kapasitas kelembagaan.

Diharapkan kepada para pejabat yang dilantik dapat mengoptimalkan kinerja di Pemerintahan,khususnya di Kabupaten Katingan,terangnya.

Pelantikan tersebut disamping dihadiri dari unsur SOPD juga dihadiri Sekda Katingan,Ketua DPRD dan Wakil Bupati Katingan.(PND/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *