BUPATI KATINGAN LANTIK PRANGSANG SEBAGAI PENJABAT SEKDA

oleh -11 views
BUPATI KATINGAN LANTIK PRANGSANG SEBAGAI PENJABAT SEKDA 1

Kasongan 2/3/2021 (Dayak News) Bertempat dihalaman Kantor Bupati Katingan Senin (1/3/2021) Bupati melantik sejumlah Pejabat dan Penjabat Sekda Katingan.

“Pada hari ini Saya disamping melantik sejumlah Pejabat juga melantik Penjabat Sekda Katingan,karena Sekda difinitif sebelumnya,Niko Demus sudah Purna tugas” kata Sakariyas.

Adapun Penjabat Sekda yang dilantik adalah Prangsang yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Katingan,Jabatan sebagai Pj Sekda diembannya selama 3 Bulan sejak dilantik.

Dilantiknya Pj Sekda menurut Sakariyas untuk menjaga kesinambungan dan efektifitas dalam menyelenggarakan pembangunan di Kabupaten Katingan, karena pejabat sekda difinitif Niko Demus sudah memasuki masa purna tugas.

Kepada Penjabat Sekda Katingan yang baru saja dilantik agar segera melakukan proses seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda, dengan tetap memperhatikan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta menjalan penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan sebaik-baiknya.harap Sakariyas
usai acara pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan tugas oleh Sekda Katingan Niko Demus yang purna tugas ke Penjabat Sekda Prangsang yang disaksikan oleh Bupati dan undangan lainnya. (PND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *