BUPATI KATINGAN LEPAS KONTINGEN KORMI KE PALEMBANG

oleh -
oleh
BUPATI KATINGAN LEPAS KONTINGEN KORMI KE PALEMBANG 1
Bupati Katingan foto bersama kontingen Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) yang bertolak ke Palembang, Senin (27/6 2022).

Kasongan, (Dayak News) – Bupati Katingan melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) bertolak ke Palembang, Senin (27/6 2022). Tim tersebut akan mengikuti lomba pada empat cabang yakni Pertina, Yoga serta dua cabang lainnya.

Menurut Ketua KORMI katingan, Endang Susilawatie, tim akan berlaga mulai tanggal 30 Juni 2022 hingga 7 Juli 2022 di Palembang, Sumatera Selatan. Pihaknya telah menjalani pelatihan intensif guna bersaing untuk meraih prestasi yang baru pertama kali diikuti tersebut.

“Kita patut bersyukur, Kabupaten Katingan baru pertama kali mengikuti even tingkat nasional. Selama pelatihan memang tidak ada kendala, mudah-mudahan tim kita bisa mendapat hasil maksimal,” cetusnya.

Mengenai biaya untuk keberangkatan dan lainnya, Srikandi DPRD Kabupaten Katingan ini mengatakan mendapat sokongan penuh dari Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Mulai pelatihan hingga keberangkatan semua ditanggung pemerintah Kabupaten Katingan,” ujarnya.

Sementara ditempat sama, Bupati Katingan juga melepas Kontingen yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar di Kota Palangka Raya. Pada kegiatan itu, tim Katingan mengikuti empat cabor diantaranya voli pasir, taekwando dan dua lainnya.

“Saya menitip pesan agar bisa menjaga kesehatan dan jaga nama baik Kabupaten Katingan,” himbaunya. (Dan)

BACA JUGA :  BUPATI KATINGAN SESALKAN ADA DESA KUASAKAN PIHAK KETIGA UNTUK MEMBERHENTIKAN KADES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.