BUPATI KATINGAN MANTU

oleh -
BUPATI KATINGAN MANTU 1
Pelaksanaan pesta pernikahan putri kedua Bupati Katingan Sakariyas berlangsung khidmat dan meriah di Gedung Salawah, Senin (9/01 2023).

Kasongan (Dayak News) – Pelaksanaan pesta pernikahan putri kedua Bupati Katingan Sakariyas berlangsung khidmat dan meriah di Gedung Salawah, Senin (9/01 2023). Ribuan Warga Kabupaten Katingan datang untuk memberi ucapan selamat kepada putri kedua Sakariyas, Dokter Evi Melia Susan dan Gregorius Felix Andrie.

Sebelumnya, dilaksanakan Peneguhan dan pemberkatan nikah di Gereja Batang Asi Jalan Durian, Kasongan, dipimpin Pendeta Simpon F. Lion. Dalam khotbahnya ia menyebut empat hal yang menjadi dasar dalam rumah tangga seperti yang diajarkan Rasul Paulus, yakni rendah hati, lemah lembut, sabar dan saling membantu. Menurutnya empat hal itu menjadi suatu keniscayaan sebagai dasar berumah tangga dan tertuang dalam Efesus 4 : 2.

BUPATI KATINGAN MANTU 2

Diapun mengingatkan dalam kehidupan tidak ada sesuatu yang sempurna. Melainkan harus saling melengkapi.

“Apapun yang menjadi kekurangan suami atau isteri harus bisa saling menutupi,” ungkapnya.

Usai pemberkatan dan peneguhan nikah dilanjutkan catatan sipil dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Katingan. Acara dipimpin sekretaris dinas Lilis Suryani dan penyerahan Akta nikah oleh Kepala Dinas, Sukartie A. Lijat.

Sementara resepsi pernikahan diselenggarakan pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB. Dilanjutkan kebaktian ucapan syukur pukul 17.00 WIB. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.