BUPATI KATINGAN PANTAU POSKO PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI

oleh -
oleh
BUPATI KATINGAN PANTAU POSKO PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI 1
Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Katingan beserta jajaran yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban menghadap Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kasongan, (Dayak News) – Bupati Katingan, Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Katingan beserta jajaran yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban menghadap Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Hal itu dikemukakan dihadapan sejumlah jurnalis ketika turut memantau posko pengamanan lebaran bersama Forkompimda, Kamis (20/4 2023).

Sebagaimana diketahui, pemerintah telah membangun dua buah posko guna menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Hari Raya Idul Fitri. Satu posko dibangun di Jalan Tjilik Riwut kilometer 2,5 Kasongan yang berutujuan untuk melakukan pengamanan. Sedangkan satu posko lagi berada di Desa Kereng Pangi yang bertujuan memberi pelayanan.

BUPATI KATINGAN PANTAU POSKO PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI 2

Dikatakan Sakariyas, sama seperti tahun sebelumnya, maka semua penjabat dilarang menggelar open house secara kedinasan. Tapi ia tiada melarang jikalau ada penjabat yang ingin menjalin silaturahmi dengan menerima tamu di rumah pribadi tanpa fasilitas dinas.

“Misalnya ada penjabat yang ingin menjalin silaturahmi dengan keluarga, dipersilahkan dan tiada larangan selama tidak menggunakan fasilitas Pemerintah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sakariyas juga menyampaikan bingkisan kepada semua petugas jaga serta berpesan agar selalu waspada dan menjaga kesehatan. (Dan)

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Katingan Resmikan Kantor Baru Polsek Sanaman Mantikei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.