BUPATI KATINGAN SERAHKAN SK KEPADA 272 ASN

oleh -
oleh
BUPATI KATINGAN SERAHKAN SK KEPADA 272 ASN 1
Foto 272 ASN yang menerima SK Bupati.

Kasongan, (Dayak News) – Sebanyak 272 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Bupati, Sakariyas.
Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Salawah,Selasa (12/4/2022) itu, Sakariyas berharap kepada para ASN agar menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kepada saudara-saudara yang sudah menerima SK agar segera melaksanakan tugas sesuai dengan Unit Kerjanya masing-masing,” ujar nya dalam sambutan.

Menurut Dia, sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, ASN dituntut bukan hanya bekerja keras, namun juga bekerja cerdas dan penuh kreativitas.

Sementara ditempat yang sama, Kepala BKPP, Bambang mengatakan dari 272 ASN tersebut terdiri dari 135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 137 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (PPPK).

Kata Bambang, sejumlah 272 ASN sebelum menjalankan tugas wajib terlebih dahulu mengikuti pembekalan. Tujuannya agar memberikan pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara, khususnya di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan. (Pend/Dan)

BACA JUGA :  BUPATI KATINGAN MINTA BPD PROFESIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.