BUPATI SAKARYAS DILANTIK SEBAGAI MUBINCAB GERAKAN PRAMUKA KABUPATEN KATINGAN

oleh -
oleh
BUPATI SAKARYAS DILANTIK SEBAGAI MUBINCAB GERAKAN PRAMUKA KABUPATEN KATINGAN 1
Sakaryas saat dlantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (MUBINCAB) Gerakan Pramuka Kabupaten Katingan untuk mass bakti 2020-2025.

Kasongan (Dayak News) Bertempat di Aula Serbaguna Istana Isen Mulang,Rabu (17/3/2021) Ivo Sugianto Sabran melantik Sakariyas sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (MUBINCAB) Gerakan Pramuka Kabupaten Katingan untuk mass bakti 2020-2025.

Dalam arahannya Ivo Sugianto Sabran mengatakan bahwa fungsi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka memberikan arahan, bimbingan dan bantuan kepada gerakan pramuka kwartir cabang baik secara Organisasi maupun dukungan anggaran.

“Majunya suatu Organisasi,seperti halnya gerakan pramuka kwartir di Kabupaten Katingan tergantung dengan dukungan majelis pembimbing”ungkapnya

Dia berharap dukungan dari Ketua Majelis Pembimbing Cabang untuk Waktu-waktu yang akan.datang lebih Signifikan dirasakan oleh Kwartir Cabang Pramuka di Kabupaten Katingan.

Dengan adanya Sinergisitas antara Pembimbing dengan Penggurus Kwartir Cabang Pramuka akan tercipta prestasi kerja dijajaran Gerakan Pramuka di Kwartir Cabang kabupaten Katingan.

“Selamat Bekerja,Selamat Berkarya,dan Berbakti Tiada Hentinya”Tegas Ivo Sugianto Sabran.

Pelantikan tersebut juga diikuti oleh segenap Penggurus Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Katingan,secara Virtual dari Gedung Salawah, Kasongan.(PND)

BACA JUGA :  GUNA ANTISIPASI KARHUTLA DI KATINGAN, BUPATI ADAKAN APEL UNTUK SOSIALISASI MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.