DALAM RANGKA HUT PARTAI GOLKAR, AKAN GELAR JALAN SANTAI DENGAN HADIAH MOTOR

oleh -
oleh
DALAM RANGKA HUT PARTAI GOLKAR, AKAN GELAR JALAN SANTAI DENGAN HADIAH MOTOR 1
Ketua DPD Partai Golkar saat menerima sumbangan 1 Unit sepeda Motor untuk hadiah jalan santai HUT Golkar ke-58.

Kasongan (Dayak News) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (GOLKAR) yang ke-58. Pimpinan daerah partai berlambang Pohon Beringin itu akan menggelar kegiatan jalan santai pada bulan Oktober tepatnya tanggal 16 Oktober ini, yang tinggal beberapa hari lagi.

Berbagai hadiah menarik disiapkan untuk para peserta yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut mulai dari alat kebutuhan rumah tangga seperti Dispenser, megi jar, kipas angin, TV, Perabot Rumah Tangga hingga sepeda listrik dan juga Sepeda Motor.

Hadiah-hadiah ini berasal dari sumbangan Pengurus dan simpatisan Partai Golkar.

“Alhamdulillah hari ini Kita kembali menerima sumbangan berupa satu unit Sepeda Motor Yamaha merk Mio dari salah satu Pengurus DPD Partai Golkar Pa Krisdianto, untuk hadiah pada kegiatan jalan Santai dalam rangka menyambut Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-58.

DALAM RANGKA HUT PARTAI GOLKAR, AKAN GELAR JALAN SANTAI DENGAN HADIAH MOTOR 2
Salah satu hadiah jalan santai HUT Golkar ke-58

“Insha Allah akan digelar pada Tanggal 16 Oktober ini” ungkap Nanang Suriansyah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan yang juga Wakil Ketua DPRD Katingan itu. Rabu (28/9/2022).

Sebelumnya Partai yang di nakhodai oleh Airlangga Hartarto itu sukses melaksanakan event seperti kejuaraan Bulutangkis, Futsal dan Senam bersama yang diselenggarakan oleh organisasi sayap seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). (Pend)

BACA JUGA :  BUPATI SAKARIAS HADIR DI MUSDA GOLKAR KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.