DUA PENGENDARA MOTOR TERSERET ARUS BANJIR DI KASONGAN

oleh -343 views
DUA PENGENDARA MOTOR TERSERET ARUS BANJIR DI KASONGAN 1

Kasongan,18/9/2020 (Dayak News). Dua orang pengendara sepeda motor nyaris tewas terseret arus banjir yang menyeberang jalan.

Kejadian terjadi di jalan Kasongan ke Kereng Pangi km 9, Jumat (18/09/2020. Beruntung ada masyarakat yang berhasil menarik keduanya keluar dari air.

Dua orang belum diketahui identitasnya tersebut awalnya berencana melakukan perjalanan ke Kereng Pangi, namun tepat di km 9, air yang kelihatanya meluap menyeberang jalan memaksa keduanya berhenti dan harus menuntun sepeda motor. Nahas arus deras menyeret keduanya keluar badan jalan menuju sungai yang keliatan dalam. Untungnya pada bagian sungai banyak pepohonan sehingga keduanya tersangkut di ranting itu.

Masyarakat yang berusaha membantu harus menggunakan bantuan kayu karena takut turut terseret arus.

Sekira setengah jam kedua orang berstatus mahasiswi ini berhasil diselamatkan.

Sekedar informasi, meskipun banjir di hulu sungai Katingan berangsur angsur berkurang, namun banjir kiriman itu meluap di kota Kasongan .

Hingga saat ini air masih naik. Rendaman air kali ini sangat terasa, sebab sebelumnya belum pernah banjir separah saat ini.

Pantauan watawan dayaknews.com ada dua titik banjir yang cukup berbahaya untuk dilewati karena berarus deras. Titik pertama pada km 1 Kasongan Kereng Pangi dan titik kedua dan paling berbahaya berada di km 9. (Dan/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *