GAWAT, PASIEN DALAM PERAWATAN COVID-19 HAMPIR 100 ORANG, SATU WARGA MENINGGAL DUNIA

oleh -
GAWAT, PASIEN DALAM PERAWATAN COVID-19 HAMPIR 100 ORANG, SATU WARGA MENINGGAL DUNIA 1
Pemakaman pasien Covid-19 kemarin (30/6) langsung dikawal oleh Aipda Agus Ladai dan Aipda Didik Wicaksono, S.Sos dari Polsek Katingan Hilir.

Kasongan, (Dayak News) Lagi, Satu orang warga Katingan berinisial SL (83) meninggal dunia dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid 19, Rabu (30/6).

Kejadian ini menambah daftar pasien meninggal dunia menjadi 28 orang dan pasien dalam perawatan 92 orang, mengutip dari laporan harian gugus tugas penanganan Covid-19, Rabu (30/6).

Pemakaman pasien Covid-19 kemarin (30/6) langsung dikawal oleh Aipda Agus Ladai dan Aipda Didik Wicaksono, S.Sos dari Polsek Katingan Hilir, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

GAWAT, PASIEN DALAM PERAWATAN COVID-19 HAMPIR 100 ORANG, SATU WARGA MENINGGAL DUNIA 2

Sebelumnya pasien memang memiliki penyakit bawaan dan menjalani swab test dengan hasil positif.

“Karena pasien meninggal dalam keadaan terkonfirmasi positif Covid-19 maka pemakamannya dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan,”jelas Aipda Agus, Kamis (1/7).

Saat dikonfirmasi Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H menjelaskan bahwa personil TNI dan Polri dilibatkan dalam kegiatan pengamanan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Walaupun tidak ada penolakan dari warga sekitar namun kami tetap mengupayakan melakukan kegiatan pengamanan dan memantau pelaksanaan kegiatan tersebut,” jelas Kapolsek, Kamis (1/7). (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.