GUBERNUR H.SUGIANTO SABRAN SAMPAIKAN OPINI WTP UNTUK BUPATI KATINGAN

oleh -
oleh
GUBERNUR H.SUGIANTO SABRAN SAMPAIKAN OPINI WTP UNTUK BUPATI KATINGAN 1
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran atas nama Pemerintah Pusat menyampaikan pengharhaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Bupati Katingan, Sakariyas.

Palangka Raya, 16/10/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran atas nama Pemerintah Pusat menyampaikan pengharhaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Bupati Katingan, Sakariyas.

Penyerahan dilakukan pada kegiatan rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) Pemprov Kalteng di Palangka Raya, Rabu (16/10).

Piagam penghargaan ini diberikan atas opini WTP terhadap laporan keuangan pemerintah daerah atau LKPD Kabupaten Katingan tahun anggaran 2018 dari Badan Pemeriksaan Keuangan atau BPK.

Gubernur menyerahkan langsung piagam penghargaan WTP ini kepada Bupati Katingan Sakariyas disela rapat koordinasi pengendalian program pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah triwulan III tahun anggaran 2019.

Sakariyas mengatakan penghargaan WTP bagi Kabupaten Katingan ini sudah beberapa kali didapatkan Pemkab Katingan termasuk tahun anggaran 2018, kecuali di 2017 yang mendapatkan predikat opini wajar dengan pengecualian atau WDP.

Sakariyas mengatakan penghargaan WTP ini dipersembahkan bagi masyarakat Katingan termasuk SOPD. Untuk itu penghargaan tersebut harus mampu dipertahankan di tahun mendatang.

Pasalnya, penghargaan WTP ini diberikan melalui berbagai tahapan dan proses dan butuh perjuangan dari semua pihak dalam membuat laporan hasil pencairan dan belanja keuangan masing-masing intansi. (Dayak News/Dan/Den)

BACA JUGA :  MUSIR:INTEGRASI TAHUN 1980 HARGA MATI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.