GUBERNUR IMBAU WARGA KATINGAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -8 views
GUBERNUR IMBAU WARGA KATINGAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 1

Kasongan, 14/6/2020 (Dayak News). Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengimbau warga di katingan agar mematuhi protokol kesehatan pada pandemi Covid-19 ini.

Hal ini disampaikan Sugianto saat berada di Kasongan Kabupaten Katingan dalam rangka melaunching penyerahan bantuan sosial dari provinsi Kalteng, Minggu (14/6).

“Saya selaku Gubernur Kalteng meminta kepada seluruh masyarakat termasuk di Katingan ini supaya mematuhi yang namanya protokol kesehatan agar bisa dijalankan kegiatan setiap hari,” katanya.

Pasalnya, kata Gubernur dengan mematuhi protokol kesehatan maka semuanya akan terhindar dari yang namanya sebaran Covid-19 ini.

“Disiplin, selaku mematuhi protokol kesehatan sehari-hari itu penting. Itu merupakan kunci dalam menghadapi new normal ini,” katanya.

Terkait penyerahan bantuan sosial dari Provinsi Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan untuk Kabupaten Katingan jumlah warga penerimanya sebanyak 14 ribu lebih.

“Harapan saya dengan adanya bantuan sosial termasuk dari Provinsi Kalteng ini akan mengurangi beban warga saat pandemi Covid-19,” katanya.

Menurutnya, bantuan ini dinilai tidak besar, tetapi arti kebersamaan yang membuat lebih besar. “Mari kita bahu membahu dalam keadaan yang sulit ini,” katanya. Untuk itu ia meminta kepada masyarakat Kalimantan Tengah harus disiplin supaya menyelamatkan keluarga dan orang lain. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *