HAL YANG DIPERHATIKAN FORUM GABUNGAN PERANGKAT DAERAH

oleh -
oleh
HAL YANG DIPERHATIKAN FORUM GABUNGAN PERANGKAT DAERAH 1

Kasongan, 11/3/2020 (Dayak News). Beberapa hal yang menjadi perhatian pihaknya sehubungan pelaksanaan forum gabungan perangkat daerah yang dilaksanakan di aula Bappelitbang, ungkap Bupati Katingan, Sakariyas Rabu, (11/3/2020).

Forum ini merupakan tahapan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh perangkat daerah dalam rangka penyempurnaan rancangan awal rencana kerja perangkat daerah tahun anggaran 2021, kata bupati.

“Hari ini sampai besok kita akan melaksanakan forum gabungan perangkat daerah untuk memastikan bahwa rencana kerja yang akan kita susun benar-benar sesuai tugas dan fungsi dan mempunyai dampak terhadap kebutuhan dasar masyarakat kita,” katanya.

Selain itu dengan berlakunya Permendagri Nomor 90 Tahun 2019 tentang klasifikasi, kodefikasi, dan nomenklatur perencanaan pembangunan dan keuangan daerah, secara bertahap dimulai 2020.

“Kita dituntut untuk menyesuaikan urusan, bidang urusan, program dan kegiatan yang menjadi dasar pelaksanaan tugas di setiap perangkat daerah,” katanya. (Dan)

BACA JUGA :  LAHAN NENEK SEBATANG KARA KENA GUSUR, PT PSAM SEBUT MASIH MENUJU KESEPAKATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.