HARI PERTAMA KERJA, INI YANG DILAKUKAN KAPOLRES KATINGAN

oleh -
oleh
HARI PERTAMA KERJA, INI YANG DILAKUKAN KAPOLRES KATINGAN 1

Kasongan, (Dayak News)– Biasanya ketika pertama kali masuk kerja, kita selalu beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun apa yang dilakukan kapolres Katingan sedikit berbeda.

Adalah Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., setelah apel pagi, bersama sama Pabung 1015/Sampit dan PJU Polres Katingan langsung mengunjungi RSUD Mas Amsyar Kasongan dan Posko Terpadu Tim Gugus Tugas Kabupaten Katingan, Kamis (5/8) pagi. Padahal, hari itu, Ia pertama kali masuk kerja setelah serah terima dengan AKBP Andri Siswan Ansyah S.IK, MH.

Dalam kegiatannya, Kapolres meninjau langsung Ketersediaan ruang isolasi, obat-obatan dan tabung oksigen yang di miliki oleh RSUD Mas Amsyar Kasongan, sebagai upaya mempercepat penanganan Covid-19.

Rombongan bertemu langsung dengan Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan dr. Agnes Nissa Paulina beserta staf RSUD.

HARI PERTAMA KERJA, INI YANG DILAKUKAN KAPOLRES KATINGAN 2

Pada kesempatan tersebut, direktur RSUD Mas Amsyar menyampaikan terdapat dua ruang isolasi yang ada di rumah sakit dan masih memiliki ketersedian tabung oksigen.

“Saat ini stok tabung oksigen ada 10 dan ada penambahan 10 lagi dari dinas kesehatan Provinsi Kalteng. Sedangkan pasien yang menjalani perawatan ada 20 orang,” kata Dia.

Menanggapi hal itu, Kapolres Katingan mengatakan siap membantu pengawalan pendistribusian logistik penanganan covid-19 keseluruh wilayah Kabupaten Katingan demi menjaga ketersediaan obat-obatan dan tabung oksigen.

Selanjutnya, Paulus Sony Bhakti Wibowo melakukan pengecekan posko terpadu tim gugus tugas Kabupaten Katingan dan ruangan isolasi pasien covid-19 di hotel Katingan.

Di tempat itu, kapolres memberikan bingkisan kepada personel posko terpadu tim gugus tugas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Katingan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 wilayah kabupaten Katingan. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu ,” pungkasnya. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.