HARI PERTAMA TURNAMEN, PEMDES HAMPALIT LIBAS PERSEKAB

oleh -138 views
HARI PERTAMA TURNAMEN, PEMDES HAMPALIT LIBAS PERSEKAB 1

Kasongan 29/10/19 (Dayak News). Kesebelasan Pemerintah Desa (Pemdes) Hampalit FC pada tornament sepak bola antar klub Se Kabupaten Katingan, tim yang dimanejeri Kerisman dan Wisno Rasad itu berhasil melibas kesebelasan tim Tumbang Samba (Persekab) dengan skor 0-2.

Tornament sepak bola dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda itu diikuti oleh 15 klub yang berlangsung di Stadion Sport Centre Kereng Humbang Kasongan.

Sementara itu.Kerisman,salah seorang manejer Pemdes Hampalit FC menggaku cukup puas dengan apa yang telah diraih oleh timnya menggenai target pada tornament tersebut, kata
Kepala Sekolah SDN-3 Telangkah Kecamatan Katingan Hilir itu menuturkan.

“setiap tim pasti punya target juara,tapi bagi kami,Pemdes Hampalit FC yang paling penting adalah tornament tersebut dapat menyalur bakat dan minat generasi muda khususnya yang berada di Desa Hampalit karena selama ini fakum,”terangnya.

Dia memberikan apresiasi kepada pelatih H.Ijul dan Husin,
sebagai orang tua kita jangan menyalahkan generasi muda kalau melakukan hal-hal yang negatif,namun dia optimis hal semacam itu tidak akan terjadi
karena melalui tim sepak bola yang ada generasi muda diharapkan dapat melakukan hal-hal yang positif dan dukungan dari masyrakat sangat diharapkan,tegasnya yang di Amini oleh Wisnu Rasad (PND/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *