HASIL KERJA KERAS, KATINGAN SABET JUARA UMUM FESTIVAL TANDAK INTAN KAHARINGAN KE-X

oleh -
HASIL KERJA KERAS, KATINGAN SABET JUARA UMUM FESTIVAL TANDAK INTAN KAHARINGAN KE-X 1
Sarnadie,ST Ketua LFT-IK Kabupaten Katingan saat menerima Piala Gubernur

Kasongan (Dayak News) -Pembinaan yang dilakukan oleh Ketua dan Pengurus Lembaga Festival Tandak Intan Kaharingan (LFT-IK) Kabupaten Katingan yang secara kuntinue mulai dari tingkat Desa,Kelurahan dan tingkat Kecamatan, akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Berkat kerja keras, pada Festival Tandak Intan Kaharingan Tingkat Pusat Ke-X yang digelar di Palangka Raya November 2021.Kontingen Festival Tandak dari Kabupaten Katingan sukses meraih juara Umum.

Ketua Lembaga Festival Tandak Intan Kaharingan Kabupaten Katingan, Sarnadie,ST apa yang diraih oleh Kontingen Festival Tandak dari Kabupaten Katingan tidak lepas dari campur tangan dan kepedulian dari berbagai pihak,baik Pemerintah dan pengurus Lembaga Festival Tandak mulai dari tingkat Desa dan Kecamatan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, Majelis Daerah Hindu Kaharingan,Majelis Resort dan Majelis Kelompok serta Umat Hindu Kaharingan yang telah peduli berpartisipasi sehingga Kontingen Festival Tandak kembali merebut Piala Gubernur pada Festival Tandak Intan Kaharingan yang ke-X” kata salah Seorang Penggurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Katingan itu Senin (22/11/2021).

Sebelumnya, Jumat (19/11/2021) Wakil Bupati Katingan Sunardi saat menghadiri pembukaan Festival Tandak Intan Kaharingan ke-X Tingkat Pusat secara Virtual di Media Center Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Katingan, menuturkan Festival Tandak adalah suatu kegiatan Keagamaan yang sangat Ritual karena didalamnya terkandung Ajaran-ajaran Suci yang bersumber dari Kitab Penaturan.

“Pemerintah Daerah selalu mendukung berbagai kegiatan, karena melaui kegiatan Keagamaan akan meningkatkan rasa Keimanan terhadap Agama yang Dianut”ujarnya. (Pend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.