HASIL VERIFIKASI, DIUSULKAN 274 FORMASI CPNS DI KATINGAN

oleh -
oleh
HASIL VERIFIKASI, DIUSULKAN 274 FORMASI CPNS DI KATINGAN 1

Kasongan, 4/9/19 (Dayak News). Dari hasil verifikasi data, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan mengusulkan 274 formasi rencana rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke Kemenpan RB.

“Hal itu untuk memenuhi kebutuhan pegawai daerah,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Katingan, Risnaduar, Rabu (4/9/19).

Dikatakan, usulan itu untuk formasi CPNS pengadaan tahun anggaran 2019.

“Kita ajukan ke Kemenpan RB itu sebanyak 700 formasi. Dan diminta diverifikasi lagi untuk mendekati kebutuhan riil kita, dan hasil verifikasi itu hanya menjadi 274 formasi yang diusulkan,” kata Risnaduar.

Akan tetapi hingga saat ini pihaknya masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari Kemenpan RB, terkait jadwal penerimaan CPNS tahun anggaran 2019 ini.

“Kita berharap formasi yang telah diajukan sebanyak 274 itu nantinya tidak banyak dipangkas. Sebab Kabupaten Katingan masih banyak kekurangan pegawai, terutama tenaga guru dan kesehatan,” jelasnya.

Risnaduar pun belum berani menyampaikan terkait hal itu. Meski di media sosial sejauh ini sudah mulai ramai diperbincangkan terkait rekrutmen CPNS tahun 2019 ini.

“Yang jelas secara lembaga sejauh ini kami belum mendapatkan surat atau kabar terkait penerimaan CPNS di Kabupaten Katingan tahun ini. Tapi kita sudah usulkan sebanyak 274 formasi CPNS ke Kemenpan RB itu,” imbuh Risnaduar. (Dayak News/PR/Ari/Den).

BACA JUGA :  PENGURUS KONI TERPILIH HARUS MEMBAWA KEMAJUAN OLAHRAGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.