HEBOH SOSOK MAYAT DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI JALAN PENDAHARA LAMA, KASONGAN

oleh -207 views
HEBOH SOSOK MAYAT DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI JALAN PENDAHARA LAMA, KASONGAN 1
Sosok mayat berjenis kelamin laki laki ditemukan dalam posisi tergantung dalam sebuah pondok di jalan Pendahara Lama Kasongan.

Kasongan, (Dayak News) Sosok mayat berjenis kelamin laki laki ditemukan dalam posisi tergantung dalam sebuah pondok di jalan Pendahara Lama Kasongan, kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Senin, (3/5).

Kondisi mayat dalam keadaan membusuk, pada bagian tangan terlihat bengkak besar kemungkinan kejadian sudah lama. Kemungkinan besar korban mengakhiri hidup dengan menggantung diri pada seutas tali kain.

Menurut Sri Kartini, saksi mata, jenazah tersebut adalah warga Kasongan lama berdomisili di jalan Saudara, Kelurahan Kasongan Lama.

“Isteri korban meminta tolong menelpon polisi untuk menyampaikan kejadian,” sebutnya Senin (03/5) saat di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siwan Ansyah, S.Ik. MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Adhy Heriyanto, SH mengatakan kasus masih belum sampai kepada pihaknya. “Mungkin masih ditangani Polsek,” sebutnya singkat Senin (3/5).

Hingga berita ini diturunkan, kejadian masih ditangani oleh Polsek Katingan Hilir dan masih belum ada pernyataan resmi. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *